free counters

Guru Gokillll !!!!!!

on Friday, September 30, 2011
waktu hari hari sebelum hari gua ngeblog lagi (?) tepatnya hari rabu , disini pertama kali gua diajar sama guru gokil dan kalo bisa gua bilang kaya ''banci''. lambaian tangan ituloh menggoda hahahha... dia ngajar bahasa inggris dan suaranya cempreng banget. disana gua ga belajar yang ada ketawa liat begimana dia megangin keteknya terus menerus. mungkin waktu kecil dia ga dikasih sgm dan ga diajarkan didunia seni kaya mira lesmana (ABAIKAN). ini ada percakapan dia dengan anak anak. G: Guru , A: Aldi
G: eh kamu kamu jangan ngerekan ngerekam dong nanti aku dimasukin youtube terus jadi terkenal
A: masukin re*tube aja
Narator: semua anak tertawa termasuk perekam
G: yaudah boleh boleh
Narator: anak anak tambah tertawa (darimana nih naratornya?)
kalo boleh gua bilang dia seksi kaya kaya pevita pearce . mungkin aura kasih. eh jangan cinta laura aja. gaenak ah laura basuki deng. ah dia mau nikah si amon aja. idih mending si anjasmara (loh). video the ''amazing'' teacher nyusul yah

0 comments:

Post a Comment

Google