free counters

Fuck This Day !!!

on Friday, September 23, 2011
Hari ini rasanya gua sial banget kaya makan sate yg ketelen tusukannya. Awalnya dateng kesekolah temen siapa itu sok kenal banget, sebenernya gua kenal tapi gua anggap aja ga kenal. Istirahat come gua keruang guru nganterin ''buntelan kentut'' ulangan mtk. Nah, ini dia klimaknya pas gua mau keluar guru penjas memanggil '' eh, sini kamu'' gua jawab '' apa bu?'' gurunya '' kamu kumpulin uang badminton gih ke anak anak 9f, 9g, 9h''. apa apaan nih? gua mau jajan kalo ngumpulin waktu abis udahlah ikutin aja. Selesai kumpulin , gua langsung ngibrit ke kantin. Gua beli soto dan gua bawa kekelas pas baru mau makan............ planggggg.. tumpahlah soto gua kena bola. Dalam hati gua '' idih keren hari ini'' yg numpahin bilang '' sori sori gua ganti deh'' dengan bijaksana dan sok kaya gua jawab '' udah udah gapapa lagian gua juga udah ga laper'' gua kekantin lagi dan selesai dari kanti bel masuk dan makanan yg gua pegang belum gua makan. Dan selesailah kesialaan hope tidak berlanjut
Wassalam...

0 comments:

Post a Comment

Google