free counters

All About Me

on Saturday, September 24, 2011
Holla all , i want introduce my self tommorow ?? i mean now. oke nama gua Muhammad Fibrian Alwasi biasa dipanggil ncek dan yg satu lagi ga enak kalo diomongin. Muhammad diambil dari nama nabi Muhammad S.A.W. Fibrian dari nama nyokap bokap gua Fib itu dari nama bokap gua yang namanya taFIPrios dan rian dari nama ibu gua yaitu Rina. jadi nama gua aslinya FIPRINA hahaha... mungkin menurut bokap itu itu kejelekan jadi di renov deh jadi FIBRIAN. and then Alwasi dari nama asmahul usna (gatau juga sih) yang artinya yang maha luas (its just name tidak menggambarkan bagaimana fisik gua). Gua punya 1 adik 1 kaka yang sama sama NGOCOL. Gua tk di Puteri Sakinah , sd gua di Sukasari 5 dan sekarang gua smp kelas 9 di smp 1 tangerang (widihh) oke menurut orang orang kota tangerang kayaknya kalo sekolah disana keren banget, tapi menurut gua jauh dari harapan. gua cita cita mau jadi Dokter Bedah. Gua jomblo ngenes susah dapet cewe sekalinya dapet cuma 24 jam. but its fun, really its fun (pegang tisu sambil galau). Salah satu hiburan temen temen gua adalah idung.
You know idung siapa? jelas yang ngetik semua ini. Gua dilahirin dengan hidung yang diameternya lebih panjang dibanding yang lain. kenapa idung gua bisa gede? karena keturunan bokap. kenapa idung bokap gua gede? karena keturunan ibunya . kenapa idung ibunya bokap gua gede? nggg... ngg.. alah udahlah. yang jelas gua bangga dengan idung gua yang mirip 1/4 tomat ini. bdw 1/4 tomat gedenya semana ya? yang penting WE MUST PROUD WITH OUR PHYSICALLY (artinya apa tuh?)

0 comments:

Post a Comment

Google